Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

Mazda Eksis di Milan Design Week 2015

Mazda Eksis di Milan Design Week


Guna terus mengampanyekan diri sebagai ikon " LIFESTYLE ", kali ini Mazda terlibat dalam perhelatan, " Milan Design Week 2015 ".

Pabrikan asal Jepang itu akan menjadi tuan rumah Mazda Design : The Car is Art, digelar Brera, Milan, 14 - 19 April 2015.

Dalam pameran ini, Mazda akan memboyong model terbarunya SUV kompak CX-3 dan Roadster MX-5.

Menjelaskan konsep KODO DESIGN yang selama ini menjadi kiblat para desainer menciptakan model - model baru Mazda untuk dunia.

KODO DESIGN

MAZDA KODO DESIGN







Selain itu, para desainer Mazda juga akan membeberkan mekanisme menciptakan bentuk mobil merupakan bagian dari karya seni.

Dalam menciptakan karyanya mereka selalu berusaha merancang sesuatu yang bisa menyentuh sisi emosional penggunanya. Sebelumnya, Mazda juga pernah mengikuti ajang sama di 2013.

Ruang pamer Mazda ini mulai dibuka untuk umum, Februari 2015 lalu untuk ajang Milan Fashion Week, sekaligus meluncurkan produk kolaborasi dengan Vogue Italia.

Milan Design Week merupakan acara penggiat desain diadakan di seputar Milan, berdampingan dengan digelarnya pameran Furnitur Salone Internazionale del Mobile di Milano.

Berbagai macam acara terkait dengan desain juga digelar mencakup pameran furnitur dan produk - produk industri, sesi edukasi untuk seni, dan pertunjukan - pertunjukan seni.

Source : kompas


MAU BELISIMULASI KREDITPRICE LIST

Anda sedang membaca IKLAN tentang Mazda Eksis di Milan Design Week 2015, Anda dapat menghubungi kami di 0812 8341 0618 jika IKLAN Mazda Eksis di Milan Design Week 2015 ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link Mazda Eksis di Milan Design Week 2015 ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.