Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

CICILAN PAKET KREDIT MOBIL DATSUN GO+ PANCA T OPTION PALING MURAH DIJAKARTA PLAT B

Spesifikasi Datsun GO Plus

CICILAN PAKET KREDIT MOBIL DATSUN GO+ PANCA T OPTION PALING MURAH DIJAKARTA PLAT B


Walaupun harga mobil MPV ini terbilang lebih murah dari mobil MPV lainnya seperti Suzuki Ertiga, Toyota Avanza. Namun siapa sangka spesifikasi Datsun GO+ Panca ini mempunyai desain eksterior yang cukup modern dan spoty. Kesan mobil MPV yang cukup berkelas terasa dari desain eksteriornya yang dibumbui garis-garis siluet samping yang terkesan kuat dan dinamis. Selain itu kesan mewah dari mobil 5 pintu ini semakin terasa dengan desain spoiler pada kaca belakangnya yang terpadu ciamik dengan body kit dari Datsun GO Plus ini. Selain itu mobil MPV ini juga dilengkapi dengan dua titik sensor parkir yang tentunya akan semakin memudahkan anda dalam memarkirkan mobil. Spesifikasi Datsun GO Plus ini juga mempunyai dimensi mobil yang cukup lebar yaitu 3995x1653x1485 (PxLxT/mm). Dengan dimensi yang cukup luas untuk mobil MPV itu tentunya akan membuat mobil ini terlihat semakin gagah.

Spesifikasi datsun go+

Lalu kita lanjut ke bagian interior dari spesifikasi Datsun GO+ ini. Untuk bagian interiornya Datsun MPV nampaknya menawarkan dimensi yang cukup lega untuk diduduki bersama keluarga anda. Mobil ini mampu memuat 7 orang penumpang dengan 3 baris tempat duduknya yang dikonfigurasi semaksimal mungkin agar bisa menjadikan mobil MPV dengan ruang interior yang luas. Yang menarik di dalam Datsun ini adalah Nissan mencoba untuk mengintegrasikan antara tuas persneling dan tuas rem parkir dengan panel instrument yang ada di depan. Sehingga akan memberikan kenyamanan yang lebih untuk pengemudi dengan sistem integrasi tersebut. Di dalam Spesifikasi Datsun Go Plus juga tersedia Docking Mobile Station yang akan memudahkan anda untuk memutar musik langsung dari gadget kesayangan anda. Untuk panel indikator yang ada di depan stir pengemudi sendiri dibuat simpel sehingga akan lebih memudahkan anda untuk mengetahui kondisi mobil saat ini.

Spesifikasi datsun go plus

Untuk spesifikasi Datsun GO+ dari segi dapur pacunya sendiri pabrikan Nissan memilih mesin bertenaga 1200cc bertipe Petrol Engine yang didalamnya dilengkapi dengan 3 silinder. Sedangkan tenaga maksimal yang dapat dihasilkan Datsun GO+ adalah 68 PS dan torsi maksimal yang dapat dihasilkan adalah 104 Nm. Mobil ini hanya memiliki transmisi manual saja dengan 5 percepatan. Jika dibandingkan dengan mobil MPV lainnya seperti Ertiga, Mobilio, dan Xenia maka tenaga dari mesin Datsun MPV ini mempunyai tenaga yang lebih kecil dan tidak adanya transmisi otomatis menjadi salah satu juga faktor mobil ini untuk mesinnya berada di bawah mobil MPV lainnya yang dijual di pasaran Indonesia. Itulah sekilas gambaran spesifikasi Datsun GO Plus Panca dari segi mesinnya. Lalu berapakah harga dari mobil MPV yang katanya murah ini?



Open Order 24 Jam | Fast Respon
Apabila tidak ada respon, silahkan tinggalkan pesan
kami akan menghubungi anda kembali

Informasi Pemesanan,
Hitungan Kredit Lainnya dan Test Drive Hubungi :
0856 9125 8062
0896 9999 5822
PIN 525D129D
hermawandatsunpromodatsun@gmail.com
(0856) 91258062
Anda sedang membaca IKLAN tentang CICILAN PAKET KREDIT MOBIL DATSUN GO+ PANCA T OPTION PALING MURAH DIJAKARTA PLAT B, Anda dapat menghubungi kami di 0812 8341 0618 jika IKLAN CICILAN PAKET KREDIT MOBIL DATSUN GO+ PANCA T OPTION PALING MURAH DIJAKARTA PLAT B ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link CICILAN PAKET KREDIT MOBIL DATSUN GO+ PANCA T OPTION PALING MURAH DIJAKARTA PLAT B ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.