Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

Berkat Airbag, Hasil Tes Tabrak Datsun GO Panca Spek Indonesia Membaik

Berkat Airbag, Hasil Tes Tabrak Datsun GO Panca Spek Indonesia Membaik

Sebelumnya sangat banyak orang yang mencibir Datsun GO Panca karena rating keselamatannya menurut Global NCAP memiliki hasil yang amat sangat - sungguh terlalu buruk, bintang nol.

Untungnya, Datsun tidak diam saja. Meski sempat ngeles dengan bilang Datsun GO punya keselamatan terbaik di kelasnya, akhirnya Datsun mengalah dengan melakukan penguatan rangka, perbaikan kualitas dan tentu saja, penyematan airbag meski hanya untuk pengemudi.

Semuanya bakal jadi nonsense kalau tidak diuji. Maka dari itu, ASEAN NCAP dengan bekerjasama dengan Institut Teknologi Bandung mengadakan kembali tes tabrak.

Tak hanya tes tabrak frontal saja, namun tes tabrak samping juga harus ia jalani. Datsun GO Panca yang diuji adalah hasil rakitan Purwakarta yang disediakan untuk pasar Indonesia.

Berkat Airbag, Hasil Tes Tabrak Datsun GO Panca Spek Indonesia Membaik

Hasilnya? Lumayan, dari yang tadinya Bintang 0 sekarang menjadi bintang 2 untuk perlindungan penumpang dan anak di belakang.

Ini berkat adanya Airbag dan Pre Tensioner Seat Belt. Kami lihat juga pilar A-nya tidak penyok lagi seperti saat dites sebelumnya, jadi kabar tentang adanya penguatan rangka bisa jadi benar terbukti.

VIDEO TEST TABRAK




Source : Hillarius Satrio

Anda sedang membaca IKLAN tentang Berkat Airbag, Hasil Tes Tabrak Datsun GO Panca Spek Indonesia Membaik, Anda dapat menghubungi kami di 0812 8341 0618 jika IKLAN Berkat Airbag, Hasil Tes Tabrak Datsun GO Panca Spek Indonesia Membaik ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link Berkat Airbag, Hasil Tes Tabrak Datsun GO Panca Spek Indonesia Membaik ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.