Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

KREDIT KIA DP MURAH AKHIR TAHUN

KREDIT KIA DP MURAH AKHIR TAHUN

Kami adalah salah satu cabang Agen Tunggal Pemegang Merk [ ATPM ] PT KIA MOBIL INDONESIA yang terletak di timur Jakarta. Letak dealer [ showroom ] nya di Jl. Jend Sudirman No.1, Kranji Bekasi. Cover area Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, dan Karawang. Untuk Pemesanan Mobil Kia dari luar Jabodetabek, dikenakan tambahan BBN [ Biaya Balik Nama ] sesuai daerah masing - masing.

Webblog ini adalah portal informasi mengenai pembelian All Varian KIA. Kami adalah sales resmi ATPM KIA, yang membantu Anda untuk permasalahan pembelian mobil KIA. Kami juga menerima tukar-tambah mobil lama Anda dengan mobil baru All Varian KIA, karena kami telah berpengalaman menjual mobil untuk para pelanggan terdahulu kami dengan sukses untuk segala tipe mobil lama Anda.

Selain melakukan penjualan, kami juga memastikan kenyamanan konsumen dengan memberikan keringanan dalam pembelian cash dan kredit.

Bagi kami kepuasan pelanggan selalu menjadi yang utama.

Kami pun menyediakan layanan Test Drive di showroom kami atau di rumah anda, bagi Anda yang serius dan berminat membeli mobil KIA.

Jangan ragu menghubungi kami untuk mendapatkan mobil Kia yang terbaik dari penjual berlisensi resmi tanpa harus repot, dengan proses yang mudah dan cepat serta data bisa kami jemput ke rumah anda.

Kami Siap Melayani Anda…..!

021-9376 8470
0857 816 444 85
087 88 4500 359
PIN : 7BE88A67
www.infokiamobil.com


MAU BELISIMULASI KREDITPRICE LIST




Anda sedang membaca IKLAN tentang KREDIT KIA DP MURAH AKHIR TAHUN, Anda dapat menghubungi kami di 0812 8341 0618 jika IKLAN KREDIT KIA DP MURAH AKHIR TAHUN ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link KREDIT KIA DP MURAH AKHIR TAHUN ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.