Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

ERTIGA ALTAIR SPECIFICATION

SPESIFIKASI ERTIGA ALTAIR INDONESIA 2014



Suzuki Ertiga Altair


Perubahan paling menarik dari Suzuki Ertiga Altair ini adalah memiliki desain yang lebih eye-catching, dengan Warna Merah Marun yang mencolok, namun terlihat kontras dengan lampu depan model barunya yang bernuansa hitam yang semakin memberikan kesan elegan.

Headlamp-nya juga dilengkapi dengan Projector Headlight serta aksen garis putih tipis yang menyerupai lampu LED, serta LED DRL day time light yang dipasang pada bumper depannya.

Body yang mengalami modifikasi juga terlihat lebih sporty sekaligus elegan.
 

Desain Ertiga Altair yang Sporty tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para rider. Dilengkapi dengan side skirt teranyar, spoiler bumper, spoiler belakang, dengan aksen penuh chrome pada bagian samping dan velg-nya.

Kesan Sporty-nya juga ditampakkan dari bumper depan yang mendapat sentuhan add on body kit yang menambah kesan landai, serta palang velg yang lebih tipis dengan diameter 16 inch.

Mobil berkapasitas 7 penumpang ini memiliki desain interior yang cukup terlihat mewah, dengan perpaduan warna mocca dan beige serta kursi yang berbalut kulit di dalamnya.

Interior kursinya memberikan kenyamanan tersendiri bagi penumpang, dibekali dengan layar monitor berukuran 10 inch untuk sarana entertainment saat berkendara.

Untuk mesinnya, Ertiga Altair ini memiliki dua varian untuk ditawarkan. Standarnya pun tidak jaug berbeda dengan varian - varian Ertiga lain yang telah diluncurkan sebelumnya, yakni mesin berkapasitas 1.3L dengan 4-silinder, atau mesin berkapasitas 1.4L dengan 4-silinder.


Anda sedang membaca IKLAN tentang ERTIGA ALTAIR SPECIFICATION, Anda dapat menghubungi kami di 0812 8341 0618 jika IKLAN ERTIGA ALTAIR SPECIFICATION ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link ERTIGA ALTAIR SPECIFICATION ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.