Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

Nissan Unveils DAYZ ROOX And DAYZ ROOX Highway STAR

NISSAN KEI CAR
Mobil Kecil Nissan DAYZ ROOX merupakan mobil kedua hasil kerjasama Nissan dengan Mitsubishi setelah sebelumnya meluncurkan Nissan DAYZ generasi pertama. Yang unik dari New Nissan Dayz ROOX terbaru ini memiliki ukuran yang tinggi namun dimensi yang kompak dan diklaim memiliki ruang kabin yang lebih lega dikelasnya.

Bagian Eksterior New Nissan DAYZ ROOX mirip dengan Mitsubishi eK Space, tentu saja dengan Logo Emblem yang berbeda. Mengusung Desain Boxy, Mobil Kecil terbaru Nissan ini nampak elegan dan modern. Tidak hanya itu, Nissan akan melengkapi DAYZ ROOX dengan fitur - fitur canggih dan nyaman yang terbukti populer di Nissan DAYZ. Seperti, The Around View Monitor ( AVM ) untuk membantu parkir, Super UV, lapisan kaca film yang menyaring 99 persen dari sinar UV, sistem AC touchscreen. Nissan DAYZ ROOX juga dilengkapi dengan pintu otomatis model geser atau sliding yang digerakkan secara elektronis.

Sama dengan kembarannya, Mitsubishi eK Space. Nissan DAYZ ROOX ini hanya tersedia untuk pasar otomotif Jepang dan mulai dijual pada tahun 2014 mendatang.

Nissan DAYZ ROOX 2014







Nissan DAYZ ROOX Highway STAR



Source :
 
POPNIC.COM*
Anda sedang membaca IKLAN tentang Nissan Unveils DAYZ ROOX And DAYZ ROOX Highway STAR, Anda dapat menghubungi kami di 0812 8341 0618 jika IKLAN Nissan Unveils DAYZ ROOX And DAYZ ROOX Highway STAR ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link Nissan Unveils DAYZ ROOX And DAYZ ROOX Highway STAR ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.